postingan pertama dionzi.com

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Ini merupakan postingan pertama dari blog dionzi.com yang mungkin masih seumur jagung, tepat pada tanggal 28 Juli 2023 saya membeli domain ini dan membuat sebuah blog cantik ini.

Nama domain ini saya ambil dari nama domain anak saya, yaitu Dion Zaydan Ismail, agar terlihat pendek maka saya buatlah Dionzi dengan extensi domain dot com.

Kenapa harus dot com?

Sebenarnya saya mau membuatnya dengan domain dot net, namun saya rasa harganya cukup mahal dan kurang enak aja di baca hahaha.

Sudah pernah bermain blogger sebelumnya?

Sebenarnya ini bukan kali pertama saya menjadi seorang blogger, Saya sudah menjadi blogger sejak tahun 2018 dan memiliki banyak blog + Google Adsense.

Saya sempat berhenti bermain blog karena kesibukan bekerja di dunia nyata, beberapa blog saya pun sempat saya jual karena tidak terurus.

Tujuan membuat blog

Disini saya memiliki tujuan yang besar, yaitu dapat membantu banyak orang dalam menyelesaikan masalah, serta saya juga akan membuat project website Al-Qur'an, doakan saya ya teman teman semoga berkah.

Harapan dan Doa

Saya berharap blog ini kedepannya bisa berkembang pesat, dan mampu bersaing di mesin pencarian Google, Bing, dan lain sebagainya.

Semoga blog ini berumur panjang, hingga anak saya sendiri yang akan memegang kendali blog ini, dan akan menjadi kenang-kenangan untuk dia sendiri, bahwa ayahnya membuat blog ini di dedikasikan untuknya.


Salam Hangat

Ayah Dion