Layanan autoshare untuk blogger

Seorang blogger tentunya ingin memiliki pengunjung website yang ramai demi menunjang financial untuk perkembangan blog itu sendiri, namun tidak sedikit pula para blogger yang memiliki visitor organik sedikit.

Hal ini perlu di atasi dengan melakukan share ke media sosial yang dipunya, namun apakah anda merasa ribet dengan memposting artikel satu persatu ke media sosial?

Tenang, disini admin sudah menyediakan beberapa layanan autoshare atau autopost yang sangat rekomend di tahun ini.

3 layanan autoshare paling populer di kalangan blogger

Bersiap lah untuk mendapatkan traffic dari media sosial anda.

1. dlvr.it

Website satu ini sangat saya sarankan, karena cara setup yang mudah tanpa ribet dan gratis (Untuk 2 Social Media Saja). 

Website dionzi.com juga memakai layanan dari dlvr.it ini.

2. IFTTT

Website kedua ini Cara kerjanya kurang lebih hampir sama dengan Dlvrit tadi, namun bedanya IFTTT lebih lengkap pilihan platformnya karena tidak hanya terbatas pada akun media sosial saja namun juga aplikasi bookmark, situs pencatatan, pemendek shortlink dan sebagainya.

Pengguna bisa menghubungkan hingga lebih dari 20 applet (bisa spam share) dan membuat semua akun bekerja secara bersamaan.

Contoh platform berbagi yang tersedia antara lain notion, diigo, pocket, instapaper, tumblr, twitter, blogger, trello, webbly, bitly, nimbusnote, evernotem raindropio, onedrive, buffer, reddit, delicious, flickr, facebook page, narro, newsblur dan sebagainya.

3. HootSuite

Website rekomendasi yang terakhir ini cukup populer di kalangan luar negeri, dan banyak di gunakan oleh beberapa website besar.

Maka dari itu admin juga menyarankan ini untuk kalian coba. Sebenarnya admin masih belum mencoba layanan ketiga ini😂

Oke itu lah sedikit informasi tentang layanan autoshare yang sangat populer di kalangan blogger jaman sekarang.