Tahap dan Proses Membangun Website Dionzi.com

Selamat datang semuanya, sekitar beberapa hari belakangan ini saya tidak mengupload artikel karena sibuk melakukan build website ini dari segi tampilan, dan ini masih sekitar 30%, mengingat bahwa tampilan sebuah website sangat penting untuk menunjang lama waktu kunjung.

Perbaikan Tampilan Website Dionzi.com

Beberapa hari jni Saya sibuk mencari referensi website website luar yang tampilannya kece, dan diterapkan ke website ini perlahan lahan, jika dilihat dari segi tampilan sekarang memang sudah cukup lumayan. Tapi saya masih belum puas dan masih mencoba oprak oprek template ini.

Jadi mohon maaf sekali, bukan bermaksud untuk terlambat bikin konten, tapi saya sibuk mempercantik tampilan website ini, saya minta saran dong, kira kira apa yang harus di tambah pada tampilan website ini agar terlihat keren.

Tinggi header website ini sudah cukup apa harus di lebarin lagi ya? Saya lihat website website luar headernya lumayan tinggi sih sekitar 100px an, kalo website ini cuman 60px saja.

Untuk navigasi apakah perlu di ubah lagi ya? Apa sudah cukup. Warna juga saya masih cari cari warna yang jarang di pakai orang, agar terlihat mantul (mantap betul).

Sama saya juga minta bantuan kalo bisa, website ini saya lihat lihat img nya memakai skala 4:3 nah saya mau ubah ke 16:9 tapi gagal terus, ada yang tau caranya? Bisa komen di bawah.

Yah saya rasa itu saja dulu sedikit cerita mengapa saya beberapa hari ini tidak mengupload artikel. Sampai jumpa di cerita selanjutnya😘