7 doa pembuka pintu rezeki

Assalamualaikum, setiap manusia pasti memiliki kebutuhan masing masing, baik dari segi ekonomi, sandang pangan dan lain lain.

Tidam sedikit pula orang yang merasa rezekinya begitu seret, nah disini Dionzi menyiapkan 7 Surat atau Doa agar dibukakan pintu rezeki dari segala penjuru.

1. Al Fatihah

Di dalam suatu buku Muhammad Hanafiah menyebut berdoalah dengan surah dan ayat-ayat paling mudah, bahwasanya salah satu khasiat dari surah al-fatihah adalah untuk membuka pintu rezeki. 

Untuk mengamalkannya anda harus, membaca surah ini sebanyak 20 kali setiap selesai menunaikan salat fardhu.

Bagi siapapun yang mengamalkannya insya Allah akan di cukupkan rezeki hingga di sembuhkan dari segala penyakit, selain itu bagi yang lemah akan dikuatkan oleh Allah SWT.

Klik disini Untuk Membaca Surat Al-Fatihah

2. Al-Mulk

Surat ini memiliki salah satu keutamaan untuk menjadi seorang bertawakal. Dari sifat tawakal tersebut Allah akan mencukupkan rezeki kita.

Klik disini untuk membaca Surat Al-Mulk

3. Al-Insyirah

Selanjutnya yaitu surah al-insyirah yang apabila kita mengamalkannya, setelah selesai salat fardu maka akan dihilangkan kesusahannya dan diberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Apabila kita membacanya sebanyak 9 kali setiap selesai sholat fardhu maka Allah akan menghilangkan kesulitan dan diganti dengan kemudahan dalam mencari rezeki. Sedangkan apabila kita membacanya sebanyak 40 kali setiap kali selesai salat fardu, selama 7 hari berturut-turut maka Allah pasti akan membuka pintu rezeki dari arah yang tidak diduga-duga.

Sedangkan apabila kita mampu membacanya sebanyak 700 kali atau 1000 kali setiap hari Maka insya Allah Allah akan memberikan hajat kita.

Klik disini untuk membaca Surat Al-Insyirah

4. Al-Baqarah

Dalam Surat Al-Baqarah, ayat 155 mengingatkan bahwa Allah akan menguji hamba-Nya dengan berbagai kesulitan, termasuk kelaparan atau kehilangan rezeki. Namun, mereka yang tetap sabar dan mempunyai iman kepada Allah akan mendapatkan berkah dan rezeki dari-Nya.

Klik disini untuk membaca Surat Al-Baqarah

5. Al-Ankabut

Dalam Surat Al-Ankabut, ayat 56, Allah menjamin bahwa mereka yang berjuang dan bertawakkal kepada-Nya akan diberikan rezeki yang berlimpah. Ayat ini mengingatkan agar kita mengandalkan Allah dan menempatkan kepercayaan kita pada-Nya dalam mencari rezeki.

Klik disini untuk membaca Surat Al-Ankabut

6. Al-Qasas

Dalam Surat Al-Qasas, ayat 77 menekankan pentingnya mencari rezeki melalui cara yang halal dan bertawakkal kepada Allah. Allah berjanji memberikan rezeki kepada mereka yang beriman dan beramal saleh.

Klik disini untuk membaca Surat Al-Qasas

7. An-Nahl

Dalam Surat An-Nahl, ayat 46 menegaskan bahwa Allah menyediakan rezeki bagi setiap makhluk di bumi. Dia adalah pemberi rezeki yang utama, dan kita dianjurkan untuk bersyukur atas rezeki yang kita terima darinya.

Klik disini untuk membaca Surat An-Nahl

Nah itulah beberapa surah yang bisa membukakan pintu rezeki kita dari segala penjuru. Semoga kita semua dibukakan pintu rezekinya dan dilancarkan segala urusannya. Aamiin Ya Allah.